Header Ads

Gebrakan Mahasiswa Untirta untuk lebih Berprestasi

Foto: pembukaan acara pada saat pengukuhan

OrangeNews (28/02) - Kemarin telah dikukuhkan 18 UKM dan 3 Lembaga Mahasiswa Bertempat di Auditorium Kampus A sultan Ageng Tirtayasa yang dihadiri sejumlah petinggi kampus. 

Dalam sambutannya Suherna selaku Wakil Rektorat 3 menyampaikan bahwa setiap ormawa sudah membuat program kerja yang sifatnya menuju prestasi mengingat Kampus Untirta di Banten sudah sangat pesat perkembangannya sehingga Mahasiswa Untirta harus mengikuti pertumbuhan itu dengan cara membangun komunikasi dengan perguruan tinggi lain dan dapat menghasilkan prestasi agar kampus Untirta menjadi spektakuler dan disegani oleh perguruan tinggi yang ada di Banten “Program kerja prestasi sudah jadi kebijakan dari pihak kemahasiswaan, Alhamdulillah sekarang karna mahasiswa punya banyak prestasi jadi peringkat insitusi kita naik” Ujar Suherna. 

Selain itu Ia berpesan kepada Mahasiswa agar Mahasiswa gali keahlian mereka melalui organisasi yang ada dikampus dengan Mahasiswa mengikuti organisasi informasi yang terkait dengan prestasipun dapat tersebar luas 
Dari pihak BEM menyatakan bahwa UKM dan BEM harus berintegritas satu sama lain agar peran mereka dapat terasa dipihak Mahasiswa. 

Melihat minat Mahasiswa dalam berorganisasi sangat rendah karena program kerja yang kurang menarik sehingga tidak timbul rasa penasaran didalam Mahasiswa untuk berorganisasi. ”Menjadi catatan penting bahwa BEM dan UKM harus bekerja sama satu sama lain untuk menciptakan suatu kreativitas” Ujar M.Fadli Presiden Mahasiswa . Fadli pun berharap agar Mahasiswa dapat bekerja sama dengan BEM untuk agar program kerja yang akan dilaksanan dapat berjalan dengan baik.

(Reporter: ChairunNissa/Arta)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.